Jumat, 07 Januari 2011

Pekan Kreatifitas 2010-2011


S
ebenarnya masih banyak aktifitas- aktifitas yang telah dilaksanakan oleh al-amanah tapi saya hanya manusia biasa yang tidak terlalu mengingat semuanya.. mungkin ada yang mau bantu??? Silahkan berbagi ceritanya ke smaalquranalamanah@gmail.com.. Di tunggu...
Sebelumnya maaf saya mengunakkan bahasa yang tidak terlalu baku, mengapa? Takutnya yang baca artikel ini takut pada kabur, bosen de el el pokoknya mah.. he he..
PKS (Pekan Kreatifitas Siswa). Apa sih yang dimaksud dengan PKS ini? PKS yang diadakan oleh al-amanah ini adalah semacam kegiatan yang fungsinya untuk merefresh otak siswa siswi disini. Dalam kegiatan PKS ini diisi dengan bermacam lomba- lomba dan kunjungan ilmiah. PKS diadakan pada tanggal 17 desember sampai 24 desember 2010.
 Diantaranya lomba buat puisi, arikel, pidato bahasa inggris, ceramah, design, masak, pasang kancing, buat tandu, rangkai bunga, mencari jejak, lari belut, kekompakan, dll(dan lupa lagi). Dan kunjungan Ilmiahnya ke Balai inseminasi buatan setelah itu ke pabrik kopi. Untuk menceritakan semua ini saya bagi menjadi 3 season maksudnya 3 part, part  one tentang lomba lomba, part two khusus tentang lomba masak dan part three khusus tentang Kunjungan ilmiah dan Acara Pembagian Rapot. Seentara ini, ini adalah artikel pembuka kita mengenai Pekan Kreatifitas Siswa… silahkan menyimak Artikel artikel selanjutnya..  

3 komentar:

  1. alhamdulillah..
    hidup juang kami ini terletak dalam sebuah ukhuwah!'

    segenap acara yang diselenggarakan akan menjadi bekal suatu perbaikan ke waktu yang akan datang.. teruslah berusaha untuk menjadi lebih baik!' :)

    BalasHapus
  2. numpang komen yg g nyambung: ini teh blog resmi??

    BalasHapus
  3. k'taufiq: amin... terus berusaha :)
    iffa: kangen tau.. ha ha bukan kayaknya mah fah ini mah pengganti diary SMA.. yah sekalian promosi.. he he uhibbuki fillah..

    BalasHapus